Kamis, 20 Oktober 2011

Tugas Mata Kuliah Perkembangan dan Belajar Motorik

Email Dari Dr. Nanik Indahwati, S.Pd., M.Or.

Salam, yang saya banggakan : mahasiswa Penjas kelas 2009 A, 2009 B, 2010 A,B, senior 2006,2007 khusunya yang memprogram mata kuliah perkembangan dan belajar motorik. mohon maaf sebelumnya karena terpaksa perkuliahan tidak lancar karena suatu tugas ( jabatan sebagai Kaprodi) yang harus ibu jalankan dan kurang lebih 4 hari kedepan harus menjalankan tugas di NTB (Universitas Negeri Mataram). terkait dengan menggati pertemuan perkuliahan, maka kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebelum ada solusi mengganti hari lain. baiklah bentuk tugas yang ibu berikan ini mohon bisa diinfokan kpd teman yang lain, sehingga tidak ketinggalan informasi/tugas. kerjakanlah soal berikut sesuai dengan pendapat anda sendiri dan bisa anda kembangkan dengan memanfaatkan beberapa sumber bacaan yang sudah ada baik dari perpustakaan/ search di internet.(HARI SELASA 25 OKT 2010  DI KUMPULKAN )
SOAL :
  1. Dapatkah anda menjelaskan dan mendeskripsikan kepada saya bahwa sebagai calon guru penjas anda sangat memerlukan pengetahuan-pemahaman tentang pentingnya belajar gerak khususnya bagi guru kelak ketika anda mengajar dan bagi siswa.
  2. Terkait dengan hal tersebut (point 1), lalu apa hubungannya dengan tujuan pembelajaran penjas jika sasarannya adalah kebugaran?
  3. Komponen/unsur kebugaran apa saja yang bisa ditingkatkan melalui aktivitas Penjas? sebutkan dan bisa diberi contoh aktivitasnya!

Selamat mengerjakan...
- DIKUMPULKAN TERAKHIR HARI SELASA 25 OKT 2010.PKL. 15.00
- JIKA ADA WAKTU/KELAS HARI SELASA SORE ADA KULIAH MOTORIK
- PENGUMPULAN BISA BY EMAIL ke Email: nan.noick@gmail.com, BISA DENGAN PRINT OUT (BEBAS)
Untuk Kelas 2009B, Kuliah Perkembangan dan Belajar Motorik diadakan pada Hari Selasa, 25 Oktober 2011 pukul 14:00 wib di U2.02.02A/ Menyesuaikan pada hari Selasa.

                              Trimakasih,atas perhatian dan pertisipasinya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar